INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    
UUI VISITOR
Hari Ini : 106
Kemarin : 267
Bulan Ini : 3367
Total Views : 243163

UUI Gelar Workshop Internasional Modern Teaching dan Research Management

Banda Aceh, Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) kembali menggelar Workshop yang bertaraf Internasional dengan tema Modern Teaching  and Learning, Research Management. Even workshop yang di laksanakan di Plenary Hall Universitas Ubudiyah Indonesia pada tanggal 24 dan 25 Juli 2017 dengan menghadirkan pemateri Professor dari Universitas Malaysia Perlis (UniMAP) Malaysia, Prof. Dr. Abdul Hamid bin Adom PhD. Professor Abdul Hamid yang merupakan spesialis dalam bidang  artificial intelligence, robotics, brain-machine interface, multi-modality sensing, e-nose yang menempuh pendidikan Master dan PHD di Liver Pool, United Kingdom.

Dalam workshop tersebut Pemateri yang memaparkan tentang Teknis dalam mengajar untuk tingkat mahasiswa dengan metode modern yang sekarang diterapkan oleh universitas-universitas di semua Negara-negara maju seperti Amerika dan Negara-negara di Eropa. Dimana dalam teknis dan system belajar mengajar yang membutuhkan pendekatan dan target yang harus dicapai untuk bisa menghasilkan lulusan-lulusan yang mempunyai kompetensi yang siap pakai sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja di era teknologi sekarang.

Dalam workshop tersebut juga membahas tentang penyusunan silabus dan improvisasi dalam menyusun kurikulum yang berbasis standar yang diterapkan oleh Universitas-universitas maju di luar negeri yang mampu menyetarakan kualitas dari materi-materi yang diajarkan untuk para mahasiswa. Untuk khusus para dosen juga mendapatkan materi tentang bagaimana meningkatkan kualitas research yang berstandar Internasional yang mampu menembus publishing yang ber Index Scopus.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct Marniati, M.kes dalam komentarnya ketika di hubungi mengatakan, ini merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan untuk meningkatkan standar mutu dan kualitas dari Universitas Ubudiyah Indonesia dalam memberikan mutu pendidikan yang terbaik untuk semua mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia. Rektor Universitas Indonesia juga menambahkan, dalam mencapai visi untuk menjadikan Universitas Ubudiyah Indonesia sebagai Cyber University dimasa yang akan dating, akan terus melakukan upaya-upaya seperti rutin mendatangkan para Professor dari luar negeri yang menjadi mitra kerja sama dengan Universitas Ubudiyah Indonesia dalam program Visiting Professor yang di yakini akan mampu meningkatkan mutu dan menjaga kualitas dari para dosen dan mahasiswa di universitas Ubudiyah Indonesia.

Kata-Kata Bijak
" Manusia dibentuk dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia. (Bhagavad Gita) "