INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    
UUI VISITOR
Hari Ini : 106
Kemarin : 267
Bulan Ini : 3367
Total Views : 243163

MAHASISWA UUI JADI PESERTA ASP DI CHINA

Dua Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia telah diberangkat kan menuju China pada tanggal 31 july 2017 Melalui Kuala Lumpur  dan pelepasan  dilakukan oleh Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof. Adjunct marniati . M. Kes untuk mengikuti kegiatan Asian Summer Program (ASP) 2017 yang berlangsung di Guangdong University of Foreign Studies,Guangzhou - China mulai tanggal 1-22 Agustus 2017.

Dalam sambutan  pelepasan nya Rektor UUI menyampaikan bahwa ini kesempatan hebat yang tidak mudah didapatkan oleh mahasiswa lainya dan ini hasil dari seleksi yang ketat , atas prestasi dan kesuguhan sendiri akhir nya dapat meraih kesempatan ini,

Rektor juga berpesan agar  dapat menjaga nama baik Universitas dan nama baik Negara , karna kesempatan ini membawa nama bangsa sebagai perwakilan Indonesia yang akan bergabung dengan sejumlah student antar bangsa lainya.

berilah yang terbaik selama disana sehingga juga mampu membanggakan  Indonesia dan Aceh Khusus nya.

 

Rektor UUI juga menambahkan bahwa program ASP ini merupakan wujud kerjasama antar Universitas seluruh Asia yang bergabung dalam Asia president Forum (AUPF) dan Rektor UUI sebagai Member Asal indonesia pada forum tersebut.

Forum Rektor se Asia ini juga telah banyak menghasilkan program yang dapat membuka jaringan wawasan antar Rektor Se-Asia dalam program Global Akses Asiadan Program Interpreneur Summer Camp.

Dan salah satu pendiri ASP ini juga merupakan Penasehat Universitas Ubudiyah Indonesia , Prof. Datuk kamaruddin husain.

Dan keberadaan Forum ini telah memberikan banyak manfaat kepada Universitas dan negara peserta.

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Arismunandar mengatakan bahwa Kedua mahasiswa atas nama  Mira Mariana Lisna dan Dedek Zaura yang diberangkatkan telah mengikuti serangkaian seleksi hingga terpilih sebagai yang terbaik, Dan tahun ini kita mengirimkan dua mahasiswa dan berharap tahun lebih banyak lagi mahasiswa yang akan ikut serta , Ini tentu menjadi pengalaman bagi mahasiswa tersebut,yang tidak pernah didapat dimana pun. UUI terus melakukan kerjasama dengan Universitas Luar Negeri dalam bidang lainya termasuk bidang penelitian , inovasi dan juga pertukaran mahasiswa.

Sebagi salah satu Utusan UUI dalam program ini Mira mariana mengatakan bersyukur dapat bergabung di universitas Ubudiyah  sehingga mendapatkan   kesempatan untuk dapat berangkat ke China mewakili Universitas Ubudiyah indonesia , ini kesempatan yang tidak pernah terbayangkan sebelum nya,  untuk  mengikuti kegiatan tersebut mewakili nama UUI,ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi kami sebagai peserta asia Summer Program di china,  perjalanan ini  dapat menambah wawasan dan pengalaman sebab disana akan bergabung dengan student lainya dari berbagai Negara.

Dedek zaura menambahkan bahwa saya bangga dapat menjadi bagian UUI sehingga dapat meraih kesempatan ini dan saya telah mempersiapkan  diri dan akan menyumbangkan  karya yang terbaik selama di CHINA , kami akan mempromosikan Aceh, Tarian Aceh , budaya Aceh dan keindahan wisata Aceh kepada seluruh peserta antar bangsa , dan turut mempersembahkan tarian Aceh dihadapan peserta lainya sesuai program yang telah direncanakan.()

 

Kata-Kata Bijak
" If you work just for money, you’ll never make it. But if you love what you are doing, and always put the customer first, success will be yours. (Ray Kroc) "