INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    
UUI VISITOR
Hari Ini : 23
Kemarin : 166
Bulan Ini : 2495
Total Views : 257804

Kunjungan Rektor UUI Ke UKM (Universitas Kebangsaan Malaysia) Kesehatan Malaysia

Malaysia, Dalam rangkaian kunjungang kerja ke Malaysia, Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof. Adjunct Marniati, M.Kes juga mengunjungi Universitas Kebanggaan Malaysia (UKM) Kesehatan Malaysia. Dalam kunjunganya tersebut pihak UKM Kesehatan Malaysia memaparkan berbagai hal terkait Rumah sakit UKM, yang menyediakan berbagai fasilitas mulai dari kamar, dan pelayanan.

Disamping itu UKM Kesehatan Malaysia yang juga memiliki berbagai dokter yang handal dalam bidangnya dan telah memiliki predikat yang baik. Ketua UKM Kesehatan Muhammad bin Ibrahim mengatakan bahwa UKM Kesehatan memiliki berbagai hal yg patut untuk diberitahu kepada seluruh masyarakat indonesia, khususnya Aceh. Dimana di UKM ini memiliki banyak pasien dari berbagai negara, seperti indonesia, namun masih sedikit pasien Aceh yang datang dan berobat disana.

Oleh karena itu Prof Adjunct Marniati dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pertemuan ini menjadi peluang yang sangat besar untuk memberikan informasi tentang Rumah Sakit terbaik dengan pelayanan dan dokter-dokter yang handal dalam bidangnya masing-masing dan beliau berharap untuk kedepan masyarakat Aceh lebih pintar dalam memilih Rumah Sakit dengan pelayanan yg baik demi kesembuhan pasien dalam berobat.

CEO UKM kesehatan Puan Zawiyyah juga mengatakan hal yang sama bahwa UKM kesehatan lebih mementingkan kesembuhan dan pelayanan pasien dan itu yang menjadi prioritas utama dari pada hal lainnya. Sehingga harapan dalam kunjungan dari rombongan dari Rektor UUI dan Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Bapak Desy Zefrizal ini, bisa menyebarluaskan UKM kepada masyarakat Aceh yang ingin berobat ke Malaysia.

Dengan harapan melalui kunjungan kerja ini bisa memberikan manfaat yang baik dalam mendapatkan pelayanan dan sistem pengobatan yang terbaik untuk para pasien dari Aceh untuk berobat di UKM kesehatan Malaysia ini.

Kata-Kata Bijak
" Anda takkan tahu apa yang tak dapat Anda lakukan, sampai Anda mencobanya. (Henry James) "