INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    
UUI VISITOR
Hari Ini : 51
Kemarin : 156
Bulan Ini : 1533
Total Views : 322605

UUI akan selengarakan konferensi internasional lintas negara ASEAN (ICOSTI) di Medan - Sumatera Utara

Di ujung tahun 2017 ini, Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) kembali membuat gebrakan luar biasa. UUI akan menyelenggarakan sebuah konferensi internasional yang bertajuk "International Conference on Science and Technology Innovation".

Konferensi internasional ini mengundang Menteri Riset, Teknologi, Pendidikan Tinggi, Prof. H. M. Nasir, PhD., sebagai Pembuka Acara sekaligus Keynote Speaker. Selain itu juga akan menghadirkan berbagai pembicara utama dan peserta presenter dari Malaysia, Thailand, Philippines, Bangladesh, Singapore. Kesemuanya berasal dari jejaring ilmiah profesional yang dimiliki Rektor UUI yang terkenal atas kepandaian beliau dalam menjalin, menjaga dan mengembangkan hubungan sosial dengan seluruh rektor dan pimpinan dari seluruh universitas di seluruh dunia

Rencananya, acara ICOSTI ini akan diselenggarakan pada 11-12 Desember 2017 di Medan, Sumatera Utara, sebagai strategi penetrasi ke daerah lainnya. Jika dilihat hasil akhirnya nanti akan sukses, maka tidak menutup kemungkinan akan diadakan konferensi internasional serupa di Jakarta pada tahun depan. Rektor UUI, Prof. Adjunct Marniati, SE., MKes., menyatakan optimisnya bahwa UUI akan dapat menyelenggarakan konferensi tingkat dunia di pusat negeri ini.

Konferensi internasional ini juga bekerjasama dengan beberapa universitas ternama di Sumatera Utara, seperti Universitas Sumatera Utara, Universitas Sari Mutiara dan Universitas Potensi Utama, serta kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah Medan.

Prestasi lainnya yang telah diukir oleh UUI yaitu dengan terus meningkatkan jumlah indeksasi jurnal ilmiah scopus. Di dalam usianya yang baru 3 tahun, UUI telah dapat meraih posisi rangking scopus 135 dari 4.500 lebih universitas se-Indonesia. Hal ini menunjukan UUI telah beberapa lamgkah lebih di depan dalam membantu mengharumkan nama terindah untuk negara Republik Indonesia, seusai dengan harapan Kementerian Ristek Dikti untuk mengejar ketertinggalan dgn negara lainya di kawasan Asia.

Konferensi Internasional ini juga memberi fasilitas kepada para peserta dari berbagai perguruan tinggi lainya untuk dapat masuk publikasi jurnal ilmiah terindex scopus. Bagi perguruan tinggi yang mengirimkan 15 presenter akan di fasilitasi ke dalam 10 publikasi jurnal internasional, yang mana hal ini samgat diperlukan untuk mendorong karir dan jabatan fungsional dosen.

Sejauh ini, UUI telah menerima pendaftaran presenter dari beberapa negara, seperti Amerika Serikat, China, Jepang, Malaysia, Thailand, Bangladesh, dan Singapore. Untuk presenter nasional dari berbagai universitas ternama seperti Universitas Brawijaya, Universitas Gajah Mada, dan ITS. Bagi yang berminat, pendaftaran ICOSTI masih dibuka hingga 30 Nopember 2017. Silakan kunjungi website www.icosti.com untuk informasi lebih lanjut.

Dan untuk tahun ini Prof. Adjunct Marniati, SE., MKes., rektor UUI juga hadir sebagai presenter pada sebuah acara bergengsi yaitu Forum Rektor Universitas se-Asia (AUPF). Posisi Rektor UUI dalam AUPF ini menunjukkan keluasan jejaring kerjasama yang dimilikinya telah mencapai taraf internasional. AUPF ini berlangsung pada 21-22 Nopember 2017 di Manila, Philippines. Rektor UUI akan mempresentasikan tentang isu terkini yaitu Sustainable Campus yang akan diterapkan pada UUI untuk tahun 2018. Harapan terutama adalah menajdikan UUI sebagai Kampus Terkemuka Di Kawasan Asia yang mengusung Konsep Kampus Berkelanjutan.

UUI terus bergerak memperkuat fokus pada capaian riset yang berkualitas  internasional dan memberi dampak baik bangsa dan negara. Sesuai dengan motto-nya "World Class Cyber University", seluruh komponen UUI siap mencurahkan segenap upayanya. Ke depan, kolaborasi dan dukungan dari Ketua Yayasan Ubudiyah, Pak Dedi Zefrizal, akan semakin kuat dalam mendorong UUI untuk lebih maju berkembang di dunia pendidikan tinggi di tingkat internasional. Dengan segudang prestasinya, UUI semakin mengukuhkan dirinya sebagai kampus kaliber dunia.

Pendaftaran : http://icosti.com/registration.html

official website
http://icosti.com/

Kata-Kata Bijak
" If you work just for money, youll never make it. But if you love what you are doing, and always put the customer first, success will be yours. (Ray Kroc) "