INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia(UUI) berhasil meraih meraih rangking 1 terbaik untuk PTS Se-Aceh untuk publikasi Internasional Berindeks Scoupus, Sabtu,23 Februari 2019.

Menurut Prof. Adjunct Marniati, SE., M.Kes,, prestasi itu tidak terlepas dari publikasi ilmiah yang dilakukan oleh Universitas Ubudiyah Indonesia(UUI)  dalam mendorong dosen untuk meneliti dan menulis. Di antaranya dengan meningkatkan jumlah dana penelitian “Penghargaan ini membuat kami semakin yakin bahwa penelitian yang dilakukan Universitas Ubudiyah Indonesia memiliki kualitas terbaik,” katanya.

Scopus merupakan pangkalan data pustaka memuat abstrak dan sitiran artikel jurnal akademik di bidang sains, teknik, kedokteran, dan ilmu sosial (termasuk kesenian dan humaniora). Scopus juga  memuat 22.000 judul dan 5.000 penerbit, 20.000 diantaranya sebagai jurnal terakreditasi secara internasional. Penerbit Scopus adalah Elsevier, tersedia secara daring dengan model berlangganan.

Prof. Adjunct Marniati, SE., M.Kes,, menambahkan Universitas Ubudiyah Indonesia(UUI)  bakal meningkatkan lagi publikasi ilmiah, Oleh karenanya, dia mengajak segenap civitas academica UUI untuk sama-sama mengoptimalkan publikasi ilmiah kepdepannya,“hal  ini sangat diperlukan dalam meningkatkan mutu akademi, dan akreditasi prodi atau institusi,” ujarnya.

Kata-Kata Bijak
" Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia. (Eugenio Barba) "