INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    

Banda Aceh – Stand pameran Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Banda Aceh ikut meramaikan ajang pameran bursa kerja Banda Aceh Job Fair 2019 yang berlangsung di Amel Convention Hall Banda Aceh sejak Rabu, 25/9/2019. Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh ini digelar dalam rangka membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat pencari kerja yang ingin berkarir di berbagai pilihan bidang.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct. Marniati, SE,M.Kes mengatakan bahwa keikutsertaan UUI dalam event Job Fair ini merupakan langkah strategis UUI dalam menjaring insan profesional dari berbagai bidang keilmuan untuk mengisi posisi lowongan kerja yang tersedia di UUI.

“Kita membuka kesempatan kerja kepada para professional untuk mendaftar di stand UUI. Tersedia beberapa posisi strategis untuk kampus UUI, UBonTV stasiun televisi milik UUI, Hotel UB Caisar, dan juga berbagai lini UUI lainnya seperti Deztron Technology Indonesia” ujar Prof. Marniati.

Prof. Marniati menambahkan, untuk  kampus tersedia posisi staf keuangan, administrasi, laboratorium gizi, laboratorium farmasi, laboratorium kebidanan, laboratorium computer, cleaning service, marketing, dan event organizer officer. Selain untuk staf, juga terbuka kesempatan untuk dosen yang terdiri dari dosen lulusan S2 Teknik Informatika, Sistem Informasi, Kebidanan, Ilmu Gizi/Pangan, Farmasi, Psikologi, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Akuntansi, Manajemen, Teknik Arsitektur, PGSD, Pendidikan Ilmu Komputer, dan Ilmu Hukum.

Sementara itu, Direktur SDM dan Sarana UUI, Herawati, S.Pd.I, S.Pd.,MA menambahkan bahwa selain untuk kampus juga untuk stasiun televisi. “Untuk UBonTV tersedia posisi Manajer Televisi, Presenter, Editor Video, Desainer Grafis, Kameraman, MCR, dan penulis berita”, jelas Herawati.

Herawati melanjutkan, untuk formasi lowongan kerja di hotel UB Caisar terdiri dari Receiptionist, marketing, house keeping, keuangan, administrasi, dan cleaning service. “Sedangkan untuk Deztron, ada dibuka kesempatan untuk posisi marketing, event organizer, administrasi, dan keuangan”, ungkapnya.

“Harapan kita melalui Job Fair ini, UUI mendapatkan tenaga profesional yang unggul dan qualified yang siap bekerja secara maksimal memajukan Universitas Ubudiyah Indonesia menuju world class university 2025”, ujar Herawati.

Sejak dibukanya acara Banda Aceh Job Fair 2019 pada Rabu, 25/9/2019, pengunjung sangat ramai memadati kunjungan ke stand milik Universitas Ubudiyah Indonesia dengan capaian pelamar melampaui target. Pada hari kedua yang berlangsung sejak pagi Kamis, 26/9/2019, stand masih ramai mendapat kunjungan dari para job seekers yang memadati gedung Amel Convention Hall Banda Aceh. [UUI]

Kata-Kata Bijak
" Never forget the three powerful resources you always have available to you: love, prayer, and forgiveness. (H. Jackson Brown) "