INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    

Banda Aceh – Dalam rangka pengembangan kerjasama luar negeri dan peningkatan mutu layanan akademik antar perguruan tinggi, Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Banda Aceh kembali menjalin kerjasama dengan Sri Ramakrishna Institute of Technology, India. Jalinan kerjasama antara kedua universitas ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor UUI Prof. Adjunct. Marniati,SE,M.Kes dengan Principal SRIT India, Prof. Paulraj, pada Kamis, 17 Oktober 2019 waktu setempat.

Rektor UUI Prof. Adjunct. Marniati, SE,M.Kes menyampaikan bahwa kerjasama antara kedua universitas ini dijalin dalam rangka pengembangan bersama mutu akademik kedua universitas dalam berbagai bidang, terutama dalam bidang teknologi informasi dan kesehatan yang merupakan program unggulan yang ada di kedua universitas.

“Kita melihat ada potensi besar dalam kerjasama dengan universitas di India. Alhamdulillah kita baru saja penandatanganan MoU dengan pimpinan SRIT India”, kata Marniati.

Rektor UUI menambahkan, selain kerjasama antara kedua universitas, juga dilakukan penandatangan MoU antara PT. Caisario Royal Pratama dengan Rhama Krishna Hospital, rumah sakit milik Sri Ramakrishna Company. Dalam kerjasama layanan rumah sakit ini, PT. Caisario Royal Pratama diwakili oleh Dedi Zefrizal, ST, yang juga merupakan Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia, dan Sri Ramakrisha Company diwakili oleh Mr. Ram selaku CEO Sri Ramakhrisna Company.

“Alhamdulillah kerjasama ini berjalan dengan lancar dan sangat baik. Harapan kita dengan adanya kerjasama ini dapat terus mengembangkan dan meningkatkan mutu akademik UUI, sekaligus juga sebagai bagian dari upaya mewujudkan visi UUI sebagai world class cyber university pada 2025”, ujar Marniati.

Sebagaimana diketahui, SRIT India merupakan salah satu universitas global di India yang memiliki reputasi dalam bidang teknologi informasi. Hal ini dibuktikan pada saat perwakilan SRIT ikut serta dalam ajang International Art Creativity and Engineering Exhibition (I+ACEH) yang digelar 1-2 Oktober lalu, dimana peserta SRIT banyak meraih medali dalam kategori teknologi informasi di ajang kompetisi bergengsi tersebut.[UUI]

Kata-Kata Bijak
" Tidak seorang pun akan mengikuti Anda jika Anda tidak tahu kemana harus melangkah. (Jack Trout) "