INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    

Banda Aceh – Dalam rangka penyegaran dan pengembangan lingkungan civitas akademika Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Banda Aceh, Rektor  kembali melakukan perubahan susunan personalia pejabat baru di lingkungan civitas akademika UUI, yang direncanakan akan dilantik pada tanggal 7 Januari 2020 mendatang.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Prof. Adjunct. Marniati, SE, M.Kes, mengatakan bahwa pelantikan pejabat baru ini untuk mengisi perubahan struktur organisasi dalam pengembangan UUI guna meningkatkan kinerja UUI dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan.

“Pelantikan akan dilaksanakan pada 7 Januari 2020 mendatang. Setelah para pejabat baru ini dilantik, kemudian dalam waktu dekat akan dilanjutkan dengan agenda rapat kerja tahunan UUI, antara lain dalam rangka menyusun rencana dan capaian target pada tahun akademik 2020/2021,” ujarnya.

Marniati juga menambahkan, bahwa dalam raker ini nantinya akan ditetapkan target capaian kepada masing-masing bidang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan. Harapannya melalui pengukuran pencapaian kinerja, setiap bidang akan terukur dalam menjalankan tugas dan perannya dalam rangka pengembangan UUI.

Adapun pejabat baru yang akan dilantik meliputi beberapa ketua program studi dan direktur yang memimpin memimpin direktorat, antara lain Direktur Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DPPM, Direktur Direktorat Administrasi Akademik (DAA), Ketua Program Studi Manajamen dan Akuntansi, Ketua Program Studi PGSD dan Pendidikan Ilmu Komputer, dan beberapa bidang lainnya.[UUI]

Kata-Kata Bijak
" Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia. (Robert J. Lumsden) "