INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Banda Aceh kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk Tahun Akademik 2020/2021. Pada tahun 2020, UUI membuka kesempatan kepada calon mahasiswa dari berbagai sekolah untuk mendaftar di lima belas program studi yang tersebar di enam fakultas.

Rektor UUI Prof. Adjunct. Marniati, SE, M.Kes, dalam arahannya pada rapat program promosi UUI Tahun Akademik 2020/2021 yang berlangsung di Ruang Rapat Rektorat, Kamis 9/1/2020, menyampaikan bahwa penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2020 dibuka dalam tiga gelombang, yaitu gelombang pertama pada Januari hingga Juni, gelombang kedua pada Juli hingga Agustus, dan Gelombang Ketiga pada September 2020. Kelas yang dibuka untuk tahun ini yaitu kelas reguler, kelas karyawan/e-learning, dan kelas internasional.

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun akademik 2020/2021 ini banyak kemudahan yang diberikan kepada calon mahasiswa yang ingin masuk dan menimba ilmu di UUI. Khusus yang mendaftar pada Gelombang pertama, peserta dibebaskan dari biaya pendaftaran dan juga bebas tes tulis. Selain itu, pendaftaran juga dapat dilakukan melalui jarak jauh via online melalui laman https://sipenmaru.uui.ac.id, sehingga sangat memudahkan bagi calon mahasiswa yang berada di daerah.

Kemudahan lain yang diberikan oleh UUI, yaitu pembayaran biaya awal masuk kuliah (semester pertama) dapat dicicil sebanyak 10 kali/bulan terhitung sejak bulan pertama memasuki perkuliahan. Sementara pada semester dua hingga akhir masa studi, mahasiswa juga diberikan kemudahan pembayaran dengan mencicil per tiga bulan sekali pada setiap semester.

“Kita memberikan kemudahan sebesar-besarnya bagi semua siswa-siswi Aceh yang ingin menimba ilmu di UUI. Semua ketentuan tersebut berlaku untuk seluruh program studi yang ada di UUI,” ujar Rektor Marniati.

Program studi yang ada di UUI meliputi S-1 Farmasi (Akreditasi B), Ilmu Gizi, D-III Kebidanan (B), D-IV Kebidanan (B), Ilmu Kesehatan Masyarakat (B), Psikologi, Teknik Informatika (B), Sistem Informasi (B), Akuntansi, Manajemen, Ilmu Hukum, Arsitektur, PGSD (B), dan Pendidikan Ilmu Komputer.[UUI]

Kata-Kata Bijak
" Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan. (Bill Clinton) "