Dalam Rangka Akreditasi, Tim Asesor BAN-PT Kunjungi Prodi S-1 Psikologi UUI

Tim asesor BAN-PT berfoto bersama dosen Universitas Syiah Kuala usai melakukan kegiatan asesmen lapangan untuk areditasi Program Studi S-1 Psikologi UUI, di ruang rapat UUI, Kamis (21/3/2024).

BANDA ACEHUniversitas Ubudiyah Indonesia (UUI) sukses menyelesaikan kegiatan asesmen lapangan yang merupakan bagian dari proses akreditasi untuk Program Studi S-1 Psikologi UUI.

Kegiatan asesmen tersebut dilakukan oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yakni Prof Dr Seger Handoyo (Universitas Airlangga) dan Prof Dr Yusti Probowati Rahayu (Universitas Surabaya) pada Kamis (21 Maret 2023) di Gedung UUI, Desa Tibang, Banda Aceh.

Seger mengatakan asesmen lapangan tersebut merupakan bagian dari proses akreditasi yang dilakukan BAN-PT dengan mengonfirmasi dokumen-dokumen yang telah ditulis oleh Prodi S-1 Psikologi UUI.

Tim Asesor dari BAN-PT mengunjungi Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) dalam rangka akreditasi Program Studi S-1 Psikologi UUI, Kamis (20/3/2024).

“Harapan kami jika dalam setiap akreditasi adanya suatu proses pembelajaran yang dapat diperoleh,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UUI Prof Adjunct Dr Marniati MKes juga mengucapkan terima kasih kepada tim asesor dan seluruh tim dari UUI yang telah ikut menyukseskan kegiatan asesmen tersebut.

“Terima kasih banyak kepada para asesor BAN-PT yang telah memberikan masukan sebagai bahan evaluasi kami untuk perbaikan ke depan agar Universitas Ubudiyah Indonesia ini terus menjadi lebih baik,” kata Marniati.(*)

Tinggalkan Balasan