Gelar Raker 2024, UUI Komit Tingkatkan Mutu dan Kualitas Universitas

Rektor UUI Prof Adjunct Dr Marniati Mkes, Wakil Rektor I Prof Hafasnuddin, dan Wakil Rektor III Drs Alfian Ibrahim MS dan civitas academica UUI berfoto bersama usai pelaksanaan rapat kerja tahun 2024 di Plenary Hall, Banda Aceh, Selasa (6/2/2024).

BANDA ACEH – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menggelar rapat kerja (raker) tahun 2024 bertajuk “Peningkatan Mutu dan Produktivitas Sumber Daya Manusia Melalui Statement I+LEADER untuk Mendukung Daya Saing UUI sebagai Word Class Cyber University”.

Rapat kerja tersebut berlangsung selama dua hari yakni 5-6 Februari 2024 di Plenary Hall UUI, Banda Aceh.

Rapat kerja yang bertujuan meningkatkan kinerja, mutu, serta kualitas universitas tersebut dipimpin oleh Rektor UUI Prof Adjunct Dr Marniati Mkes, Wakil Rektor I Prof Hafasnuddin, dan Wakil Rektor III Drs Alfian Ibrahim MS.

Para dekan, direktur, kaprodi, dan dosen UUI pada rapat kerja tahun 2024 yang berlangsung di Plenary Hall UUI, Banda Aceh, Selasa (6/2/2024).

Marniati dalam raker tersebut meminta setiap pejabat pimpinan untuk fokus dalam merealisasikan setiap program kerja yang telah disusun.

“Program kerja yang kita susun boleh banyak, tetapi harus focus. Sehingga nanti realisasi dari program kerja tersebut dapat mencapai hasil yang maksimal,” kata Marniati.

Ia juga mengatakan bahwa setiap sivitas akademika UUI khususnya para pimpinan tidak melupakan gol utama yakni target peningkatan mahasiswa baru.

Marniati berharap program kerja yang telah di susun dapat terlaksana dengan baik sehingga memperoleh capaian sesuai dengan yang diharapkan.(*)

Tinggalkan Balasan