INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    
UUI VISITOR
Hari Ini : 98
Kemarin : 190
Bulan Ini : 2166
Total Views : 263357

Ketua STIKES UBudiyah Marniati MKes meluncurkan produk ponsel pintar (smartphone) android Ubudiyah Kamis (20/2) pagi di Plennary Hall kampus tersebut. Peluncuran tersebut digelar disela-sela acara pelantikan Pengurus BEM dan UKM di lingkungan UBudiyah. Pada kesempatan itu Marniati juga menyerahkan dua unit ponsel IMO S79 edisi Universitas UBudiyah Indonesia (UUI) kepada Ketua BEM STMIK UBudiyah Ismail dan Ketua BEM STIKES UBudiyah Yusrizal. Keduanya juga dinobatkan sebagai Duta Cyber UBudiyah.

Ponsel pintar itu kata Marniati merupakan bagian dari kerja sama dengan Universitas Gunadarma dan produsen HP IMO.  Dan produk ini merupakan bagian roadmap jangka panjang UBudiyah menjadi World Class Cyber University pada 2025. Dengan keberadaan perangkat HP ini, mahasiswa UBudiyah kian mudah dalam mengakses informasi akademik baik

“Kita terus berupaya untuk menjalankan misi kita dalam mewujudkan tridarma perguruan tinggi melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Akan tetapi kita melihat tren dewasa ini, dunia pendidikan sudah terintegrasi dengan dunia cyber dan multimedia. Jadi mau tidak mau semua proses akademik di UBudiyah akan kita arahkan ke sana,”paparnya didampingi .

Ditambahkannya ponsel pintar IMO S79  edisi UUI ini antara lain memiliki spesifikasi  OS Android 4.2 Jelly Bean, dua sim card, prosesor dual core 1 Ghz, dengan fitur antara lain ukuran layar 3,5 Inci berlayar sentuh kapasitif, mendukung operasi multimedia, game, dua kamera, untuk koneksi internet menggunakan 3G HSDPA dan Wifi, kemudahan chatting, email, media social dan fitur BBM yang siap dijalankan.

Spesialnya lagi, HP ini sudah dilengkapi dengan berbagai informasi akademik UBudiyah seperti pengisian KRS online, sistem informasi akademik, tugas akhir, wisuda dll. Sedangkan untuk operator selulernya, Ubudiyah resmi menggandeng PT XL yang akan menyediakan kartu unik bagi mahasiswa sesuai dengan nomor identitasnya. HP ini nantinya bakal dibagikan secara gratis untuk mahasiswa baru UBudiyah pada tahun ajaran baru 2014/2015 nanti.

Kata-Kata Bijak
" Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan. (Bill Clinton) "