INFO TERKINI : Program studi S-1 Teknik Informatika terakreditasi B, S-1 Sistem Informasi terakreditasi B, D-III Kebidanan terakreditasi B.    Universitas Ubudiyah Indonesia menerima pendaftaran mahasiswa baru jalur non-reguler (kelas karyawan) perkuliahan sabtu-minggu.    Universitas Ubudiyah Indonesia membuka pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III mulai tanggal 10 Juli 2017-12 Agustus 2017. Program studi : S-1 Teknik Informatika, S-1 Sistem Informasi, D-III Kebidanan, D-IV Kebidanan, S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Farmasi, S-1 Ilmu Gizi, S-1 Psikologi, S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S-1 Pendidikan Ilmu Komputer, S-1 Ilmu Hukum, S-1 Teknik Arsitektur, S-1 Teknik Sipil, S-1 Manajemen, dan S-1 Akuntansi.    
UUI VISITOR
Hari Ini : 91
Kemarin : 274
Bulan Ini : 3915
Total Views : 235523

 

Rektor UUI prof. Adjunct marniati M. Kes menghadiri Undangan sebagai presenter di Asia President Forum di jepang ,
Aupf yang merupakan pertemuan para Rektor Se Asia yang yang diadakan setiap tahun nya.
AUPF dijepang di hadiri oleh University se-Asia dari 126 University yang tergabung sebagai Anggota termasuk Universitas Ubudiyah Indonesia, Daffodil University, Normal Philipine University, Dongseo University Korea, Malaysia Perlis,Dan Bankok University thailand serta lainya.

Dalam pertemuan AUPF ke 15 UUI telah menjalin kerjasama 45 University luar negeri dari berbagai Negara Asia dan telah berhasil mewujudkan berbagai Program Kerjasama Seperti Conference Internasional 4 Negara, Publikasi Jurnal berindeks Scoupus mencapai 21 Paper pertahun, Program mobility Student mencapai 240 Student luar negeri berkunjung Ke UUI setiap tahunnya,dan Program ExhibitionEnginering ( I+Aceh) yang di hadiri 9 Negara peserta dengan total partisipan menjapai 120 Orang pertahun serta program pertukaran budaya dan program tranfer kredit lainya.

Forum AUPF ini bagi University Asia telah menjadi Ajang Pertumbuhan program
Kerjasama, Promosi University Antar Negara dan Akses Program Beasiswa Untuk program Master dan Doktor , yang dapat meningkatkan SDM dan reputasi University di Negara nya.

Dalam paparan Vice Chansellor Asia University 
Jepang termasuk salah satu Negara Yang Aktif melakukan pertukaran Mobility Student selain dari America ,Jerman, france, Korea , jepang juga menduduki posisi ke 4 terbaik. Dengan rata - rata 300.000 student hingga tahun 2016.

Dalam siaran pers nya Rektor UUI mengatakan kali ini membawa presentasi paper tentang Innovative Collaboration as a Strategic to Build Univetsity - based Research and Indonesian Human Resources.

Pada Forum Ini Universitas Ubudiyah Indonesia juga melakukan penanda tanganan MOU dengan Yanbian University of science dan Technology China , Combodia University , combodia, Pyangyang University of science dan Technology ,North Korea, ASIA University Jepang , dan pembahasan MOA kerjasama lanjutan dengan Daffodil Internasional University Bangladesh yang akan di fokuskan pada pengembangan kelas Double Degree bidang MultiMedia Broadcasting dan beberapa bidang lainya serta joint Publikasi berindeks Internasional.

Kata-Kata Bijak
" The only people who never fail are those who never try. (Ilka Chase) "