MONITORING DAN EVALUASI PRODI S-1 FARMASI UUI

Banda Aceh – Program Studi S-1 Farmasi Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi pasca Akreditasi dari LAM-PTKes. Prodi S-1 Farmasi merupakan program studi satu-satunya PTS di Aceh yang terakreditasi B. Acara yang dilaksanakan secara daring ini berjalan dengan sukses pada hari Rabu, 8 Juni 2022 pukul 07.30 s.d 14.00.

Proses Monitoring dan Evaluasi (MONEV) ini dihadiri oleh Prof. Dr. apt. Muhammad Da’i, MSi dari Universitas Muhammadiyah Surakarta sebagai Asessor dan juga Indri Ardiani Sekretariat Perkumpulan LAM-PTKes yang memfasilitasi kegiatan Monev pada hari ini.

Rulia Meilina, S.Farm., M.Si selaku Ketua Program Studi S-1 Farmasi yang telah mempersiapkan segala berkas yang diperlukan serta para Dosen terutama dosen yang mengajar pada prodi Farmasi dan para KA. Lab dan Staf Lab Farmasi.

“Alhamdulillah kegiatan monitoring dan Evaluasi pasca akreditasi Prodi S-1 Farmasi UUI. Terimakasih kepada Prof. Dr. apt. Muhammad Da’i, M.Si atas bimbingan dan arahannya. Terimakasi kepada Bu Indri selaku dari sekretaris LAM PT.Kes sudah memfasilitasi kegiatanini dengan sangat baik” ujar Ketua Prodi S-1 Farmasi Ibu Rulia Meilina.