Dr Mutiawati MPd Jabat Wakil Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia

Rektor UUI Prof Adjunct Dr Marniati MKes menyerahkan SK secara simbolis kepada Warek I Mutiawati SPd MP di ruang rapat UUI, Sabtu (9/3/2024).

BANDA ACEH – Dr Mutiawati SPd MPd resmi menjabat sebagai Wakil Rektor I Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI). Penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan secara simbolis oleh Rektor UUI Prof Adjunct Dr Marniati MKes.

Penyerahan SK tersebut berlangsung bersamaan dengan rapat pimpinan pejabat struktural UUI di ruang rapat, Sabtu (9/3/2024).

Marniati mengatakan Wakil Rektor I ke depan yang akan bertanggung jawab terkait dengan bidang akademik, kemahasiswaan, dan mutu.

Ia berharap dengan adanya Wakil Rektor I yang baru bisa memberikan pencerahan, kemudahan, serta perbaikan UUI yang lebih baik ke depan.

Rapat pimpinan pejabat struktural UUI di ruang rapat, Sabtu (9/3/2024).

“Harapan saya kepada Wakil Rektor I yang baru agar dapat membawa UUI meraih akreditasi baik sekali dan bonusnya unggul,” katanya.

Sementara itu, Warek I UUI yang baru ditetapkan Mutiawati mengatakan bahwa jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan.

“Untuk mencapai tujuan, maka kita harus bersama-sama saling bahu-membahu karena itu adalah tanggung jawab kita bersama untuk menjadikan UUI semakin maju,” kata Mutiawati.

Sebelumnya, Dr Mutiawati SPd MPd menjabat sebagai Dekan Fakultas Sosial Sains dan Ilmu Pendidikan Universitas Ubudiyah Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan