ORGANISASI MAHASISWA UUI TURUN LANGSUNG MENYALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA ACEH TAMIANG

UUI – Organisasi mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia (ORMAWA UUI) turun langsung kelapangan untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak musibah banjir pada minggu lalu. ORMAWA UUI yang tergabung yaitu DPM, PEMA, BEM FST, BEM FS2IP, BEM FIKES, Himpunan Informatika, Himpunan Farmasi, Himpunan Kesehatan Masyarakat, UKM Ekspresi dan sanggar Tani, Sabtu (12 November 2022).

Ormawa UUI menyalurkan sembako kepada Kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang yang diwakili oleh Deski Risman dan Sayed Agoi Ramadhanna. Penyaluran sembako serta bantuan tunai langsung diberikan disetiap rumah-rumah warga yang terdampak banjir.

Emay merupakan salah satu masyarakat kecamatan bendahara mengungkapkan pemberian sembako dan bantuan tunai ini sangat membantu kami. Apalagi suasana banjir seperti ini, kami sangat berterimakasih pada pihak yang tergabung dalam organisasi mahasiswa UUI Banda Aceh karena telah merencanakan pembagian sembako serta bantuan langsung tunai.

Deski Risman sebagai perwakilan ORMAWA UUI mengatakan, sejak awal terjadinya banjir di Aceh Organisasi Mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia Banda Aceh memang sudah mengusulkan untuk membagi sembako dan bantuan langsung diuangkan langsung kepada masyarakat yang merasakan banjir yang mengalami kesuhan dalam mencari nafkah.

Sayed Agoi Ramadhanna juga menambahkan, kedepannya ia dan Organisasi Mahasiswa Ubudiyah Indonesia Banda Aceh akan terus membuat inovasi dan program yang bermanfaat bagi masyarakat Nanggroe Aceh Darussalam khususnya,

Sayed Agoi Ramadhanna juga menyampaikan, Terima kasih kepada Presma Stai Aceh tamiang, Muhammad Arif, yang sudah memfasilitasi dan menentukan lokasi untuk bantuan di Aceh Tamiang, kecamatan bendahara tersebut.