REKTOR UUI KUNJUNGI UNIVERSITAS TERTUA CHINA JINAN UNIVERSITY CHINA

Banda Aceh – Pekan Kunjungan/ Lawatan Rektor Uui Prof. Marniati Ke China Juga Mengagendakan Kunjungan Ke Jinan University China. Jina University Yang Merupakan Salah Satu Universitas Tertua Di China Dan Dunia Yang Unggul Dalam Bidang Ilmu Kesehatan. Jinan University Yang Mengkhususkan Bidang Vocational Dan Dikenal Dengan Jinan Vocational College Yang Mempunyai Program Stuidi Terbaik Di Bidang Farmasi, Tenaga Medis, Kedokteran Dan Bidang Vocational/ Keahlian Lain Nya. Tujuan Dari Lawatan Prof. Marniati Ke Jina University Yang Juga Untuk Melihat Langsung Studi Banding Bagaimana Sistem Pendidikan Dan Juga Fasilitas-Fasilitas Laboratorium Canggih Yang Akan Diterapkan Di Universitas Ubudiyah Indonesia (Uui).

Uui Yang Dikenal Dengan Fakultas Ilmu Kesehatan Terbaik Untuk Pts Di Aceh Dengan Jurusan S1 Farmasi Dan Kebidanan Yang Menjadi Favorit Mahasiswa Di Aceh Menjuadi Alasan Mengapa Studi Banding Di Lakukan Ke Jina University Yang Sudah Mendunia Terkenal Dengan Bidang Ilmu Vocational Nya. Prof. Marniati Dalam Smabutan Resmi Nya Di Hadapan Para Jajaran Pejabat Jina University Memaprakan Dimana, Uui Dan Jinan University Mempunyai Visi Dan  Misi Yang Sama Untuk Bidang Ilmu Kesehatan Dan Berfoksu Kepada Skill (Keahlian) Yang Dimiliki Lulusan Untuk Siap Bersaing Secara Global Di Dunia Kerja Ketika Lulus.

Dalkam Sesi Khusus Di Even Jinan University; Shandong Commercial Vocational And Technical College; , To Investigate, Communicate And Discuss Cooperation. Prof. Marniati Dan Delegasi Dari Malaysia Banyak Membahas Rencana Kerja Sama Yang Akan Di Laukan Dengan Jinan Univeristy Yang Akan Meberikan Dampak Yang Luar Biasa Untuk Uui Dan Juga Jinan University. Dengan Kemudahan Teknologi Digital Yang Di8 Miliki Uui Akan Sangat Mendukung Berbagai Program Seperti Kuliah Joint Study Jarak Jauh Dan Joint Program Lain Nya. Renacana Ini Yang Disambut Baik Oleh President Jinan University Prof. Huju Yang Merupakan Tokoh Kesehatan Yang Sangat Berpengaruh Di China. Dalam Kesempatan Itu Presidnt Jinan University Juga Akan Mengagendakan Kunju8ngan Balasan Ke Uui Untuk Memulai Program Kerja Sama Nya Dalam Waktu Dekat.

Tinggalkan Balasan