REKTOR UUI SANTUNI ANAK YATIM DI DESA IE MASEN KOTA BANDA ACEH.

Banda Aceh – Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) yang selalu memfokuskan program-program amal dan kebaikan khusus untuk anak yatim.  Kepedulian terhadap anak yatim yang pastinya menjadi perhatian khusus dan sebagai salah satu amal ibadah yang utama dimana Pesan rasulullah SAW untuk menjaga dan mengasihi anak yatim. Hal tersebut yang selalu menjadi perhatian khusus Prof. Adjunct Marniati khususnya di bulan suci Ramadhan ini disamping program-program pemberian bantuan sosial lain nya.

Di bulan suci Ramadhan ini dengan meperbanyak kegiatan untuk santuna kepada para anak yatim ini Prof. Marniati bertujuan menumbuhkan sikap kepedulian dan membudayakan warga UUI untuk sayang dan peduli terhadap para anak Yatim. Kunjungan dan kegiatan snatuna terhadap anak yatim di desa Ie masen Kecamatan Ulee kareng Banda Aceh ini yang menjadi agenda rutin di bulan suci Ramadhan dan njuga di bulan lain nya. Kegiatan yang uga di dampingi oleh yayasan Ubudiyah dan para civitas akademika UUI berjalan dengan lancar.

REKTOR UUI bersama anak yatim

Dalam kesempatan tersebut Prof. Marniati juga memberikan wejangan sekaligus smabutan dan harapan nya. Prof. Adjunct Marniati yang selalu berpesan betapa mulia kita manusia dengan mencintai dan selalu mengasihi anak yatim. Dan sikap kepedulian ini yang ingin ditumbuhkan oleh Prof. Marniati terutama untuk semua staf dibawah kepemimpinan nya. Rektor UUI ini juga memberikan 100 beasiswa untuik para anak yatim berada di setiap desa di kota Banda Aceh untuk mereka bisa meraih gelar sarjana maupun magister untuk bekal dan karir mereka di masa depan untuk bisa menaikkan taraf hidup keluarga mereka di masa yang akan datang.