SERAH TERIMA MAHASISWA KKN UUI DI KECAMATAN LEMBAH SEULAWAH ACEH BESAR

Banda Aceh – Wakil rektor III Universitas Ubudiyah Indonesia, Drs. Alfian Ibrahim MS, melepas secara langsung mahasiswa KKN yang dilaksanakan di kantor kecamatan Lembah Seulawah. Lokasi KKN terdiri dari 10 Desa yang masing-masing berisi 10 orang mahasiswa. Yakni desa Teuladan, Lambaro Tunong, Lamkubu, Pancakubu, Lamtamot, Lon Asan, Lon Baroh, Saree Aceh, Sukadamai, dan Sukamulia. Selasa (02/08/2022)

Dalam Laporan Ketua Pelaksana KKN Khairun Purgawa, S.P., M.P menyampaikan bahwa sebanyak 100 mahasiswa akan melakasanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), mahasiswa yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) tersebar diseluruh Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar ini yang berorientasi pada membangun Desa yang inovatif, kreatif dan sehat. KKN kali ini mengusung tema “Upaya Pencegahan Stunting dengan Kemandirian Ekonomi Keluarga dan Kesadaran Informasi”

Dalam kesempatan ini bapak Husaini, selaku camat kecamatan lembah seulawah menyampaikan harapan besar kepada mahasiswa agar terjalanin kerjasama yang baik dan dapat memberikan mafaat kepada masyarakat, terutama di bidang teknologi, mengingat beberapa desa masih sangat kurang terhadap teknologi. Bapak husaini juga menjelaskan bahwa ada beberapa desa yang tertinggal yakni desa lamkubu, panca, dan pancakubu yang sangat keterbetasan disebabkan medan tempuh yang curam, dan membutuhkan perhatian lebih.

Vidio KKN UUI , klik disini

Data SK Peserta KKN 2022, klik disini