UUI BERIKAN BEASISWA UNTUK 50 PELAJAR DI KECAMATAN LEMBAH SEULAWAH

Aceh Besar – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) menyerahkan bantuan beasiswa yayasan ubudiyah indonesia sebayak 50 orang pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu di Kecamatan Lembah Seulawah. Beasiswa sebanayk 50 orang ini untuk meraih pendidikan tingkat Sarjana (Strata 1).

Ketua Yayasan Ubudiyah Indonesia Bapak Dedi Zefrizal, S.T yang diwakili oleh Warek III universitas ubudiyah indoneisia Bapak Drs. Alfian Ibrahim M.S. menyerahkan secara simbolis beasiswa sebanyak 50 orang dan langsung diterima oleh Sekretaris Camat Lembah Seulawah, Bapak Jallaluddin S.E.

Hal ini merupakan upaya dan kontribusi dari Yayasan Ubudiyah Indonesia dalam mendukung dan membantu para siswa yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke bangku kuliah yang di peruntukkan untuk para siswa yang berasal dari keluarga yang tidak mampu yang mempunyai prestasi, serta dengan harapan agar semua pihak untuk bisa menyukseskan program beasiswa ini, karena ini merupakan peluang dan kesempatan emas untuk para siswa yang ingin mewujudkan cita-cita nya untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Yayasan Ubudiyah akan selalu siap dan terus memberikan program-program beasiswa untuk para siswa yang berprestasi terutama yang berasal dari keluarga ynag tidak mampu. Ini merupakan wujud kepedulian yang tinggi untuk terus mencetak generasi-generasi masa depan yang lebih baik. Dimana pasca pandemi berakhir banyak yang mengalami keterbatasan dalam hal ekonomi dimana seluruh sektor berpengaruh yang membuat para orang tua mengenyampingkan kelanjutan pendidikan dari anak. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi saya dan juga ini merupakan tanggung jawab kepada semua pihak-pihak terkait untuk tetap memprioritaskan keberlangsungan pendidikan dari para siswa-siswa yang berprestasi yang berasal dari keluarga yang tidak mampu. Beasiswa yayasan ini yang akan menanggung seluruh biaya pendidikan dari awal sampai lulus wisuda.