UUI GELAR KULIAH UMUM MOTIVASI DAN INDUSTRIALISASI

Banda Aceh – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) kembali sukses menggelar Kuliah Umum yang menghadirkan pemateri nasional kenamaan indonesia. Kuliah Umum yang digelar di plenarry hall UUI yang mengangkat tema ‘Motivasi dan Industrialisasi’ dengan pemateri yang sudah sangat expert di bidang motivasi dalam bidang Industrialisasi yaitu Ir. Azizon Nurza, S.Pi., MM.,MIPR.,CPM. Acara yang berlangsung dengan sukses dengan penuih antisipasi dari para mahaisiswa UUI yang memadati plenary Hall UUI yang juga disiarkan langsung di Statsiun kebanggan UUI UB on TV.

Even yang dihadiri oleh seluruh mahaiswa UUI ini dengan sangat antusias mengikuti jalan nya acara. Pemilihan materi untuk kuliah umum motivasi ini sangat cocok untuk mahasiswa agar lebih bersiap dalam menghadapi kehidupan setelah perkuliahan serta harus memiliki skill yang mumpuni agar dapat bertahan untuk masa yang akan datang. Kuliah umum terkait pengembangan diri, motivasi dengan berbagai trik dan teori serta implementasi nya berhasil menghidupkan motivasi dan tingka excited dari para mahasiswa universitas ubudiyah indonesia.

Ir. Azizon memberi apresiasi yang sangat luar biasa kepada rektor UUI Prof. Adjunct. Marniati yang selalu melakukan terobosan-terobosan dalam memilih tema untuk kuliah umum kepada par5a mahasiswa yang sellau mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan apa yang dibutuhkan para mahasiswa sekarang ini. Tidak hanya itu pemateri ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh mahasiswa UUI yang sangat antusias dan berperan aktif sepanjang kuliah umum berlangsung, tutup nya.

Dalam kesempatan terpisah Rektor UUI Prof. Marniati mengatakan sangat senang dengan kesusksesan kuliah umum ini yang merupakan agenda rutin yang akans elalu di lakukan oleh UUI untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para mahasiswa dalam mendukung proses belajar mengajar, dan juga memberikan apresiasi kepada pemateri Ir. Azizon yang sudah memberikan yang terbaik juga untuk para mahasiswa UUI.

Ini bukan pertama kali Universitas Ubudiyah Indonesia menggelar kuliah umum dengan menghadirkan pematri kenamaan indonesia, UUI terus berupaya untuk menghadirkan pemateri Professor-professor yang expert di bidang nya masing-masing. Dengan berbagai kegiatan yang bertaraf  nasional dan juga intyernasional yang bertujuan nya untuk menambah pengetahuan para mahasiswa dengan perkembangan ilmu secara global yang mendukukung mereka dalam implementasi dari teori-teori yang mereka dapatkan dalam proses belajar mengajar.