UUI GELAR WORKSHOP PEMBEKALAN UNTUK ASESOR RPL DI UB CAISAR HOTEL

Banda Aceh –  Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan program RPL tahun ajaran baru 2022/2023 UUI mengadakan workshop pembekalan dan Bimbingan Teknis untuk para asesor yang akan melakasanakan proses belajar mengajar dan menjadi pembimbing untuk para mahasiswa yang mengikuti program RPL di Universitas ubudiyah Indonesia (UUI). Acara yang di gelar di UB Caisar Hotel  banda Aceh pada selasa 1 November 2022 yang menghadirkan pemateri dari Jakarta Dr. Yuni Kusmiyati S.ST. Bdn., MPH yang sudah sangat ahli dalam proses pelaksanaan program RPL ini. Acara yang dibuka oleh Wakil rektor III UUI Drs. Alfian Ibrahim, M.S dengan memberi sambutan kepada seluruh peserta dosen asesor UUI untuk bisa benar-benar menerima bimtek ini dari materi yang diberikan oleh pemateri guna untuk pembekalan diri untuk bisa melaksanakan tugas nya dengan maksimal.

Sesi pemateri yang berlangsung dengan aktif dan juga disambut baik oleh para peserta asesor dan berperan katif dalam berbagai sesi acara. Para asesor sangat antusias dalam mengikuti workshop dan sekaligus bimtek ini dimana bisa mendapatkan pembekalan dan juga bisa meningkatkan lagi kualitas dari program RPL yang sukses di tahun ajaran sebelum nya. Dalam kesempatan terpisah Rektor UUI Prof. Adjunct. Marniati, M.Kes memberi komentar tentang kegiatan ini yang merupakan bagian dari upaya ytang di lakukan UUI untuk meningkatkan kulaitas lulusan dari program RPL ini dan menjadi tanggung jawab yang besar karena UUI di tunjuk sebagia satu-satunya PTS swasta di Aceh dalam melaksanakan program ini dari KEMENDIKBUD dan MENRISTEKDIKTI dari tahun 2021.

Untuk pendaftaran program Regognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di UUI ini masih di  buka sampai dengan 30 November 2022 dengan bis alangsung mengunjungi situs resmi https://rpl.uui.ac.id/ dan bisa mendapatkan informasi yang lengkap juga dengan langsung menghubungi no kontak 0853 6000 9976 dimana akan langsung mendapatkan arahan sampai proses pendaftaran berhasil. UUI yang siap untuk kembali menyukseskan program RPL ini dengan kemudahan yang sangat besar sekali hanya dengan mas tempuh pendidikan selama dua semester langsung lulus.