UUI Yudisium Puluhan Lulusan Angkatan XIV Gelombang II

Para senat menghadiri prosesi yudisium lulusan UUI gelombang II angkatan XIV tahun akademik 2023/2024 di Plenary Hall UUI, Banda Aceh, Sabtu (3/2/2024).

BANDA ACEH – Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) melaksanakan yudisium gelombang ke II angkatan XIV bagi puluhan mahasiswanya yang telah lulus kuliah tahun akademik 2023/2024.

Prosesi yudisium dilaksanakan di Plenary Hall UUI, Banda Aceh, Sabtu (3/2/2024).

“Dengan yudisium ini, bapak/ibu sudah sah menjadi alumni karena yudisium ini adalah proses akhir dari perkuliahan,” kata Wakil Rektor III UUI Drs Alfian Ibrahim MS.

Lulusan UUI menerima Surat Keterangan Lulus (SKL) pada prosesi yudisium gelombang II angkatan XIV tahun akademik 2023/2024 di Plenary Hall UUI, Banda Aceh, Sabtu (3/2/2024).

Alfian dalam amanatnya juga mengatakan agar para lulusan UUI ini nantinya dapat mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari dengan baik.

Turut hadir dalam acara yudisium tersebut para dekan, ketua program studi, dosen, dan staf UUI.

Para lulusan dari UUI tersebut merupakan lulusan dari Fakultas Ilmu KesehatanFakultas Sosial Sains dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Sains dan Teknologi dengan Program Studi D-3 Kebidanan, S-1 KebidananS-1 FarmasiS-1 Kesehatan Masyarakat, S-1 Sistem Informasi, dan S-1 Informatika.

Dari puluhan lulusan yang diyudisium, 8 diantaranya lulus dengan pujian dan nilai IPK tertinggi yakni 3,75 diraih Dedi Irawan dari Program Studi S-1 Sistem Informasi. Sementara yang lainnya lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Di akhir acara, Wakil Rektor III UUI Drs Alfian Ibrahim MS secara simbolis melepaskan mahasiswa UUI yang lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan ke-4.

Sebelumnya, UUI telah meyudisium 249 lulusan gelombang I di aula Hotel Ayani, Peunayong, Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023).(*)

Lulusan UUI menerima Surat Keterangan Lulus (SKL) pada prosesi yudisium gelombang II angkatan XIV tahun akademik 2023/2024 di Plenary Hall UUI, Banda Aceh, Sabtu (3/2/2024).

Tinggalkan Balasan