YUDISIUM UNIVERSITAS UBUDIYAH INDONESIA KE XIII

Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) – Yudisium tahun akademik Semester Genap 2022/2023 yang berlangsung di Planarry Hall Universitas Ubudiyah, Sabtu (22/10). UUI meluluskan 158 mahasiswa dari 3 fakultas diantaranya Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Sosial sains dan ilmu pendidikan

Fakultas Ilmu Kesehatan meluluskan 99 mahasiswa dari 5 program studi diantaranya yaitu 4 mahasiswa dari prodi D-III kebidanan, 7 mahasiswa dari Prodi D4 Kebidanan, 21 mahasiswa Prodi Ilmu Gizi, 27 mahasiswa kesehatan masyarakat,dan 40 mahasiswa dari Prodi FarmasiFakultas Sains dan Teknologi meluluskan 58 mahasiswa dari 2 program studi diantaranya 51 mahasiswa Prodi Informatika dan 7 mahasiswa prodi Sistem Informasi, serta Fakultas Sosial Sain dan Teknologi sebanyak 1 orang dari prodi S1 Managemen.

Wakil Rektor III Drs. Alfian Ibrahim, MS “mengatakan ilmu itu tanpa batas, jadi bukan berarti belajar itu selesai jadi harapannya adalah bahwa alumni Ubudiyah ini terus menebarkan semangat belajarnya itu, karena belajar membaca itu tidak hanya tertulis, yang tidak tertulis pun harus belajar seperti di dalam dunia kerja atau lapangan”.

“Alhamdulillah yudisium kali ini berjalan dengan lancar dan khidmat serta selamat kepada mahasiswa yudisium Universitas Ubudiyah Indonesia semoga setelah lulus ini dapat berkerja di bidangnya dan lulusan masing-masing”, ujar Kaprodi kesehatan Masyarakat Fauziah Andhika, S.KM.,M.Kes selaku ketua panitia pelaksanaan yudisium angkatan ke XIII.

Kegiatan yudisium yang dihadiri anggota Senat dan dosen UUI  juga dimeriahkan dengan penampilan vocal grup UUI. Pelaksanaan Yudisium ini Live di Stasiun Televisi UB On TV campus Tv digital pertama di Aceh.